Bandara Internasional Austin-Bergstrom bersiap untuk akhir pekan yang sibuk dengan ACL, Formula 1

Austin memiliki beberapa akhir pekan yang sibuk dengan kedua minggu Batas Kota Austin (ACL) dan Formula Satu.

Read More

Bandara Internasional Austin-Bergstrom mengharapkan beberapa hari penumpang tinggi segera, yang berarti 30.000+ penumpang yang berangkat.

Ini adalah hari-hari penumpang yang diharapkan:

• Minggu, 9 Oktober; Senin, 10 Oktober; dan Selasa, 11 Oktober untuk ACL Minggu Pertama
  • Minggu, 16 Oktober; Senin, 17 Oktober; dan Selasa, 18 Oktober untuk ACL Minggu Kedua
  • Kamis, 20 Oktober; Jumat, 21 Oktober; Minggu, 23 Oktober; dan Senin, 24 Oktober; Selasa, 25 Oktober; dan Rabu, 26 Oktober untuk Formula One

Seorang penumpang, Audlandra Magee, sedang berlibur sekarang, tetapi kembali pada akhir pekan yang sibuk.

“Saya agak senang bisa masuk sekarang, karena saya tahu akhir pekan ini akan menjadi sangat gila, jadi hanya bisa melaju dengan cepat sekarang sudah membuatnya hebat,” katanya. “Saya akan kembali hari Minggu, jadi saya agak takut dengan aspek itu, karena saya tahu akan gila mencoba kembali ke rumah, dan saya akan sedikit lelah dari perjalanan saya.”

TSA mengatakan waktu tersibuk di pos pemeriksaan keamanan adalah jam 4 pagi sampai jam 8 pagi dan jam 3 sore sampai jam 6 sore

Juru bicara bandara Bailey Grimmett mengatakan maskapai menawarkan kapasitas kursi 29 persen lebih banyak daripada Oktober 2019, yang berarti lebih banyak lalu lintas bandara.

Mereka mengatakan hari tersibuk dalam sejarah bandara adalah Senin setelah Formula 1 pada 2019.

“Kami mengantisipasi itu mungkin memecahkan rekor itu. Kami belum tahu dulu, tapi kemungkinan besar,” kata Grimmett.

Bandara membawa lebih banyak agen TSA hingga Oktober. Bahkan orang yang biasanya tidak membantu penumpang akan dapat melakukannya.

“Kami melatih staf kami sendiri di Departemen Penerbangan, lebih banyak staf administrasi dan juga staf pendukung, sehingga orang-orang dari keuangan, SDM, siapa pun yang dapat kami rekrut untuk datang pada hari-hari yang sangat sibuk itu,” kata Grimmett.

Ada juga pameran perekrutan bulan lalu.

Pejabat bandara mengatakan mereka telah bekerja selama beberapa minggu dengan mitra untuk bersiap-siap untuk waktu sibuk ini, dan mudah-mudahan tidak ada yang tidak terduga terjadi.

“Kami memang melihat tahun ini beberapa kekurangan staf yang tidak direncanakan, yang kami sensitif terhadapnya, dan saya pikir itu meningkatkan urgensi kami untuk memastikan bahwa kami memiliki cukup staf,” kata Grimmett.

Grimmett mengatakan penumpang harus tiba 2,5 jam sebelum keberangkatan untuk penerbangan domestik dan 3 jam sebelum keberangkatan untuk penerbangan internasional. Penumpang yang perlu memeriksa bagasi atau mengembalikan mobil sewaan harus datang lebih awal.

TSA mengatakan penumpang Austin terus membawa rekor jumlah senjata ke pos pemeriksaan keamanan tahun ini. Membawa barang terlarang memperlambat antrean. Penumpang dapat mengunjungi TSA.gov untuk melihat apa yang dapat mereka bawa.

Jalan raya di sekitar bandara diperkirakan akan ramai terutama selama akhir pekan balapan Formula 1. Jalan di sekitar Zilker juga akan ditutup selama ACL.

Dalam sebuah pernyataan, TSA mengatakan:

” Administrasi Keamanan Transportasi (TSA) di Bandara Internasional Austin-Bergstrom (AUS) telah mengambil langkah-langkah untuk bersiap menghadapi apa yang diperkirakan akan menjadi Oktober yang sangat sibuk dengan potensi rekor jumlah pelancong yang meninggalkan bandara.

Untuk membantu wisatawan merencanakan ke depan selama waktu ini, waktu tersibuk di pos pemeriksaan keamanan TSA diproyeksikan pagi dan sore hari. TSA terus bekerja dengan para pemangku kepentingannya untuk memastikan bahwa jalur pos pemeriksaan keamanan memiliki staf dan operasi keamanan yang efisien.”